SEJARAH MASJID NABAWI


JUDUL: SEJARAH MASJID NABAWI

PENGARANG: Dr. MUHAMMAD ILYAS ABDUL GHANI

PENERBIT: n/a

TAHUN: 2004

JUMLAH HAL: 240 halaman

ISBN: 9960-44-106-7


Masih dalam rangkaian karya penulis yang sama, buku ini mengkhususkan diri pada sejarah Masjid Nabawi, rumah para istri Rasulallah, rumah para sahabat, makam Baqi, denah masjid asli dan perluasannya, makam Rasullah, Abu Bakar dan Umar bin Khattab, arsitektur masjid, tiang-tiang utama tanda luas masjid masa Nabi, dan lainnya. Penuh dengan foto berwarna dan kertas
lux. Buku ini wajib punya.

Komentar

Unknown mengatakan…
Dimana aku bisa beli buku ini jika di Malaysia?
Cakrawala Senja mengatakan…
Saya pernah lihat 3 buku dalam seri ini di toko buku Kinokuniya KLCC Kuala Lumpur. Tapi terakhir saya ke KLCC tahun 2008. Saya tidak tahu apakah hari ini in-stock atau tidak. Saran saya kamu cek ke Kinokuniya KLCC.

Postingan Populer