MENYIKAPI TINGKAH LAKU SUAMI


JUDUL: MENYIKAPI TINGKAH LAKU SUAMI

PENGARANG: MUHAMMAD ABDUL GHOFFAR

PENERBIT: ALMAHIRA, JAKARTA

TAHUN: 2006

JUMLAH HAL: 434 halaman

ISBN: 979-96699-7-9


Sesuai dengan judulnya, buku yang asli dalam bahasa Indonesia ini diperuntukkan kepada para istri sebagai bekal referensi menghadapi pelbagai sikap para suami. Dimulai dengan pendahuluan bahwa rumah tangga harus diutamakan, menerima suami dengan segala kelebihan dan kekurangannya, serta tak ada masalah yang tak bisa diselesaikan.

Terdengar sepele dan wajar, bagi kebanyakan orang. Tapi setelah membaca judul-judul bab, barulah sadar bahwa tingkah laku suami ini banyak sekali. Misalnya sikap istri ketika suami terperangkap dalam lingkaran perselingkuhan, perilaku suami seputar asmara (dengan istri), ingin menikah lagi, suami punya sifat-sifat buruk, sibuk dengan urusannya sendiri, suami bermasalah dalam hubungan dengan Allah, punya masalah psikologi, bermasalah hukum atau finansial, masalah dengan aktivitas seksual, komunikasi, karir, kesehatan fisik, dan puluhan masalah lainnya.

Setiap masalah disarankan jalan keluarnya dengan merujuk pada Al Qur'an dan sunnah Rasul. Bahasa pengantarnya sederhana sekali, singkat, dan padat.

Komentar

Postingan Populer