CARA MABRUR NAIK MAJI DAN UMRAH

JUDUL: CARA MABRUR NAIK MAJI DAN UMRAH

PENGARANG: A. LUQMAN & CAHYO BASKORO

PENERBIT: NIRMANA

TAHUN: 2000

JUMLAH HAL: 136 halaman

ISBN: 979-95707-2-7

Sudah terlalu banyak buku tuntunan ibadah haji dan umrah, namun tidak banyak yang tampil dalam format komik. Mungkin Cara Mabrur Naik Haji dan Umrah adalah satu-satunya buku tuntunan haji dan umrah dalam bentuk ini.Tampil penuh warna dan kertas lux, lengkap dengan suplemen peta ringkas kota Mekkah, komik ini lebih memfokuskan diri pada persiapan non teknis ibadah haji. Bukan filosofi hajinya. Isinya meliputi berbagai tips sejak berangkat, perlengkapan, kesehatan, dokumen penting, persiapan mental dan fisik, perjalanan lewat udara, proses imigrasi, dan seterusnya hingga pemahaman tentang kota Mekkah dan Madinah, serta adat istiadat masyarakatnya.

Sejauh ini, Cara Mabrur Naik Haji dan Umrah adalah buku paling komprehensif di bidang ini. Hebatnya, dalam format komik!

Komentar

iful mengatakan…
Ooo...sdh ada tokh, buku naik haji dlm format komik. Ada contoh halaman dalamnya?
Cakrawala Senja mengatakan…
Ada. Bentar. Gue akan scan bbrp contoh halaman dalam utk semua resensi komik. Sayangnya buku ini sudah susah dicari. Tahun lalu teman gue sempat ketemu pengarangnya, dan main ke rumahnya. Dia cuma punya peta saja. Bukunya ngga pegang. Kalo mau cari, harus ke penerbit.

Postingan Populer